hehehe,...
barangkali banyak diantara temang2 yang menjagokan tim karena negara dan
reputasinya...
Kalo saya, menjagokan tim karena komposisi tim tersebut, baik pemain maupun
pelatih. Dari situ keliatan prospek tim tersebut.
Kadang ada tim dengan komposisi pemain yang bagus... tapi pelatih yang
kurang mampu. Begitu juga sebaliknya. Kalo keduanya udah OK, selanjutnya
bagaimana di lapangan... :D
Khusus untuk Brazil, pemain dan pelatihnya kurang mantap. Hanya Kaka,
Robinho dan Alves yang punya nama "mendunia". Malah, Robinho tdk terlalu
dianggap, karena di level club performanya kurang mengkila'....

Dari banyaknya talenta yang Brazil miliki, aneh rasanya selain nama diatas
yg dipilih oleh Dunga. Diawal piala dunia, sempat terpikir, Dunga ingin
membuktikan apa ya?

Dibandingkan Belanda? Yang jelas, komposisi tim samba dibawah grade tim
orangE... :)

Selanjutnya, final ideal, adalah Belanda vs Spanyol... xixixixixixixi

--
Trims...

ArMan
http://www.jelajah.web.id