Hohoho......

Selamat buat mus dan istri, semoga menjadi keluarga samara.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Ipul <ipul...@gmail.com>
Sender: blogger_makassar@yahoogroups.com
Date: Mon, 26 Jul 2010 11:51:27
To: blogger_makassar<blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: [blogger_makassar] Selamat untuk Prof Mustamar

Teman-teman..
pertama saya mau minta maaf dulu karena terlambat menyampaikan kabar gembira
ini.
beliau datang membawa undangan ke saya hari Senin (19 Juli ) yang lalu. tapi
beliau pesan jangan disebar dulu, tunggu sampai hari Jumat. tapi sayangnya
saya ada kesibukan di hari Jumat sehingga tidak sempat mengabari teman-teman
semua.
karena itu mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk teman kita Mustamar dan
teman-teman AM semuanya karena saya terlambat memberi tahu kabar gembira
ini.

tapi apapun itu, saya mewakili teman-teman di AngingMammiri menyampaikan
ucapan selamat kepada Muhammad Mustamar Natsir  yang hari Sabtu (24 Juli
2010) kemarin sudah resmi menjadi seorang suami.
semoga beliau bisa menjadi suami yang baik, kepala rumah tangga yang
bertanggung jawab dan tentu saja kelak bisa menjadi ayah yang dibanggakan
oleh anak-anaknya. semoga langgeng dan benar-benar bisa sehidup semati,
Amin..

sekali lagi..
selamat Mus...

Ipul