--- Pada Ming, 25/7/10, Ina <ina.n...@gmail.com> menulis:

Dari: Ina <ina.n...@gmail.com>
Judul: Re: [blogger_makassar] Selamat untuk Prof Mustamar
Kepada: blogger_makassar@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 25 Juli, 2010, 10:13 PM

      *ooooo...udah nikah toh* Wah nikahannya di NTB...jauh na.
Selamat ya buat Mus dan Istri. Semoga langgeng dan jd keluarga berbahagia.

2010/7/26 Ipul <ipul...@gmail. com>

      Teman-teman. .
pertama saya mau minta maaf dulu karena terlambat menyampaikan kabar gembira
ini.
beliau datang membawa undangan ke saya hari Senin (19 Juli ) yang lalu. tapi
beliau pesan jangan disebar dulu, tunggu sampai hari Jumat. tapi sayangnya saya
ada kesibukan di hari Jumat sehingga tidak sempat mengabari teman-teman semua.

karena itu mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk teman kita Mustamar dan
teman-teman AM semuanya karena saya terlambat memberi tahu kabar gembira ini.

tapi apapun itu, saya mewakili teman-teman di AngingMammiri menyampaikan ucapan
selamat kepada Muhammad Mustamar Natsir  yang hari Sabtu (24 Juli 2010) kemarin
sudah resmi menjadi seorang suami.

semoga beliau bisa menjadi suami yang baik, kepala rumah tangga yang
bertanggung jawab dan tentu saja kelak bisa menjadi ayah yang dibanggakan oleh
anak-anaknya. semoga langgeng dan benar-benar bisa sehidup semati, Amin..

sekali lagi..
selamat Mus...

Ipul
Pokoknya Pearl Jam, Titik ! ™