Ada baiknya Hot Line untuk pengaduan masih adanya tindakan meminta SBKRI bagi pengurusan surat2 / paspor, dicoba apakah aktif nomornya ?
Saya sendiri pernah coba , tapi nomor tersebut tidak bisa dihubungi, entah itu sibuk atau tidak diangkat, saya sudah lupa. Namun ini jangan diambil sebagai patokan , karena saya call dari AS, mungkin saja jaringan tilpon kesana ada gangguan lainnya yang tak kami duga.

Kalau kami di AS dan Canada, khususnya Los Angeles kami sudah tahu kemana harus melapor. Tapi kenyataannya SBKRI sudah lama tidak pernah diminta oleh perwakilan RI disini.

salam,
Dr.Irawan.