From: Rinto Jiang
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Monday, February 28, 2005 1:38 PM
Subject: [budaya_tionghua] Nama Tionghoa Wali Songo (Re: Walisongo itu
Cino! - Versi baru:-))

Saya sering membaca bahwa ada 3 pedati data2 berupa salinan2 dalam karakter
Han yang dibawa Belanda dari Mesjid/Kelenteng Sam Po Kong dulu. Saya kira
bila ini dapat dibumikan kembali pasti merupakan suatu terobosan yang sangat
berarti bagi penelusuran sejarah zaman Sam Po Kong di Semarang atau lebih
luas lagi Jawa Tengah. Adakah di antara rekan2 yang mempunyai sekelumit data
tentang salinan2 ini? Thanks.

Rinto Jiang

Give the gift of life to a sick child.
http://us.click.yahoo.com/lGEjbB/6WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM