Setuju pak Endra,

Agama jangan disitir-sitir ke dalam budaya tionghoa...yang dibahas disini
adalah khasanah kekayaan dan keindahan budaya tionghoa...bukan sesuai
tidaknya budaya tionghoa dengan agama yang kita anut...

"Endra" <[EMAIL PROTECTED]>
04/02/2005 09:53 PM
Please respond to
budaya_tionghua@yahoogroups.com

<budaya_tionghua@yahoogroups.com>
cc

Subject
RE: [budaya_tionghua] Fwd:  Re: MENGENAL UPACARA KEMATIAN ORANG TIONGHOA
TRADISI (5)

Dear Suryani dan Moderator

Ngomong-ngomong, kenapa sih topic di milist lain di 'tarik-tarik' ke
sini....???

Mestinya ini di SEMPRIT...kan ???

Saya nggak mau ikut ikut, karena saya yakin orang Kristen memang ada
yang 'fundamental' tap[I saya juga yakin banyak kepercayaan lain yang
mempunyai pengikut yang Fundamental ....

Stop...stop...ini budaya tionghoa, debat di milist lain (yang memang
sesuai di milist tersebut) biarkan saja...

Salam damai
endra