Zhou-xiong,

Betul sekali, siaute/xiaodi setuju! Diskusi tentang dogma agama di
milis ini membuat orang yang tidak bersangkut paut menjadi (maaf) muak
kepengen muntah! Apalagi bila ketemu yang orang yang ngotot! Milis ini
bukan milis agama. Lebih baik ganti saja dengan topik lain yang lebih
berguna, seperti yang diusulkan beberapa rekan lain... Mohon maaf kalau
ada yang tersinggung.

Kiongchiu/Gongshou,
DK

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Skalaras" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Sudahlah! selama anda tidak mau menegaskan posisi anda, apakah anda
menganggap ajaran Falungong adalah kebenaran mutlak atau tidak, saya
malas menanggapi masalah ini lagi. Karena saya malas berdiskusi masalah
kepercayaan dengan para " Penganut Agama"! dan saya juga mengharapkan
para umat agama tidak melontarkan ajarannya di Milis umum ini.