Di US biasanya semua kucing betina atau jantan dineuter - atau dikebiri - sebab terlalu banyak kucing. --- Andreas

karang_terjal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Sekedar tambahan saja,

temanku pernah mengebiri kucing jantannya, gara gara kucing itu
tukang perkosa kucing. tiap kali kucing betina masuk ke wilayahnya,
tak lama kemudian hamil dan lahirin banyak kucing2 kecil, dan kucing
jantan itu galak sekali. Tak ada kucing lain yg berani dekati.

Setelah dikebiri ama dokter hewan, sikap kucing itu berubah drastis,
jadi takut menghadapi orang, apalagi kucing betina. Selain temanku,
orang lain yg dekati dia, maka dia langsung lari dan sikapnya jadi
pemalu sekali seperti kucing betina aja, saya awalnya aja kira dia
itu betina s/d temanku cerita kejadian sebenarnya.
Bahkan satu kucing kecil yg dulu takut banget ama dia itu udah berani
ngerjain dia seperti diam diam ganggu dia.

Kelihtannya antara sebelum dan sesudah kebiri itu juga memberikan
efek yg signifikan ke sifat binatang.

Jangan di coba ya :-)
kasihan kucingnya kecuali kalau kucing itu tak bisa kontrol diri.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Rinto Jiang <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Hehe, "sepenggal" tadi sebenarnya sudah hampir mencakup seluruh
tulisan
> saya itu.
>

> Rinto Jiang

dihilangkan,