-----Original Message-----
From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of LaHuang
Sent: Thursday, July 21, 2005 2:20 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: Re: [budaya_tionghua] Hitung hari baik

Nah justru itu permasalahannya. Saya pribadi gak
terlalu memusingkan hal ini, tapi namanya orang tua
harus dituruti toh?

Denger-denger pakar suhu yang canggih macam Benny dan
Kang Hong Kian bisa? apa betul? apa ada nomor kontak
mereka?

Bagaimana caranya cari tongshu 60 thaun lalu?
Luis