Dear Fellas,

Petasan atau Mercon ada 2 macem. Satu yg dipakai untuk merayakan umpamanya tahun baru atau hari ulang tahun. Mercon ini harus 100% dibikin dari kertas merah dari dalam sampai keluar. Mercon yg dipakai untuk kematian - dari luar memang merah tetapi dibawah kertas merah ini kertas putih dipakai. Harap kalau membeli mercon kalian memperhatikan.

Bagaimana dengan Kembang Api apakah hal ini sama tradisinya untuk perayaan J.

Best Regards
Petrus Gunadi Omas