kadang perlu diperhatikan apakah benar ingin mendapatkan pencerahan
atau sengaja mencari gara2
malas aja kalau adanya perdebatan yang gak akhirnya, karena tujuan
semula bukan mencari pencerahan tetapi mencari gara2

santai kok saya..dengan lebih sering melirik milis lain....

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Andi Tan" <[EMAIL PROTECTED]>