Dear all,

Sejak kecil saya paling suka sama game ini. sejak
romance of three kingdom 2 yang hitam putih (namun
menurut saya paling realistis) sampai yang terakhir
saya mainkan romance IV. Papa saya sendiri juga
penggemar berat cerita ini. Nah yang saya ingin
tanyakan, adakah member di sini ada yang mengetahui di
mana saya bisa membeli novel terjemahan dan novel asli
(bahasa mandarin) dari sam kok tapi yang namanya tidak
bikin saya bingung. Sebagai contoh, Saya tahunya Liu
Bei itu punya 2 saudara angkat: Guan Yu dan Zhang Fei.
Tapi ada buku yang menyebut Liu Bei sebagai Liu Bai
atau Liu Pei, sedangkan Zhang Fei malah ditulis Cheng
Fei (jadi bingung bacanya).

Apa ada yang bisa bantu? Saya ada e-booknya dalam
bahasa inggris sih.. cuman kan lebih enak baca di buku
langsung bukan di layar monitor.

Thanx