saya rasa, Sindhunata maupun Harry Tjan hanyalah penjilat yang tidak tahu
malu.
Mereka adalah orang2 yang memperjuangkan paham asimilasi (harus membuang
ketionghoaan supaya bisa membaur), dan bahkan sindhunata adalah orang yang
mengusulkan penggunaan kembali kata 'cina'.
Kepergian Sundhunata tidak patut untuk dikenang.

>    Date: Thu, 25 Aug 2005 05:04:22 -0000
>    From: "perfect_harmony2000" <[EMAIL PROTECTED]>
> Subject: Re: Mengantar Kepergian Almarhum Mayor Laut K Sindhunata
>
> sdr.Ambon ,
>

> tulisan yang di harian Kompas ini sungguh menohok hati saya.
>
> Fakta sejarah mengatakan bahwa universitas Trisakti berasal dari
> universitas Res Publica , jadi tidak benar mereka mendirikan
> universitas Trisakti. Yang benar adalah mengambil alih.
>
> Sindhunata sendiri secara jelas menyatakan bahwa kepres 14 /1967
> adalah gagasannya.

> [...]

http://www.yahoo.com/r/hs

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12ht9oe63/M=320369.6903865.7846595.3022212/D=groups/S=1705329729:TM/Y=YAHOO/EXP=1124972628/A=2896112/R=0/SIG=1107idj9u/*http://www.thanksandgiving.com
">Give the gift of life to a sick child. Support St. Jude Children¿s Research
Hospital</a>.</font>