Michael, tinggal di mana sekarang ?

Sekarang propinsi Indonesia ada 34, untuk rincian bisa lihat di sini:
Bali
Bengkulu
Banten
DI NAD
DI Yogyakarta
Gorontalo
Irian Jaya Barat
Irian Jaya Tengah
Jambi
DKI Jakarta
Jawa Barat
Jawa Tengah
Jawa Timur
Kalimantan Barat
Kalimantan Tengah
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kepulauan Bangka Belitung
Kepulauan Riau
Lampung
Maluku
Maluku Utara
Nusa Tenggara Barat
Nusa Tenggara Timur
Papua
Riau
Sulawesi Barat
Sulawesi Tengah
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Selatan
Sulawesi Utara
Sumatra Barat
Sumatra Selatan
Sumatra Utara

http://id.wikipedia.org/wiki/Jumlah_Wilayah_Administratif_di_Indonesia

Dari link itu, nanti bisa ditelusuri sampai pembagian administratif negara.

Untuk pertanyaan lain, bisa lihat-lihat dulu di wikipedia.

Best Regards,

Eddy

--
Best Regards,

Eddy

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/O4u7KD/FpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM