Saya pernah dengar ada yang mengajar kungfu wu dang di
Gorontalo dan Makassar. Tapi fokusnya di Tai chi. Tapi
sifatnya sangat tertutup tidak terima sembarang murid.
Dulu guru besarnya ( Lie Tjin Yang - Spelling nya saya
tdk tau pasti ) pernah tinggal di sby sebelum pindah
ke gorontalo. Guru besarnya sdh meninggal skrg yang
mengajar keturunannya.

Saya pernah bertemu salah satu muridnya. Mrk punya
teknik masih lengkap ( tenaga dalam, totok dan senjata
).

Mungkin kalau ada rekan2 yang tau soal info tsb bisa
bagi2 informasi yang lebih detail.

Kalau mau cari vcd national geographic ttg kunfu
wudang di bawah belinya dimana ?

thanks.

--- karang_terjal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tadi barusan saya nonton acara "Showreal Asia" nya
> National
> Geographic mengenai Kung Fu dan kehidupan murid Tao
> di Gunung Wu
> Dang "Kung Fu dragons of Wu Dang".
> Menarik sekali, di sana diperagakan jurus jurus
> Wudang seperti Xing
> Yi Guan, Ba Gua Zhang, Tai Ji Guan,  tinju Tai He,
> dan jurus formasi
> 7 bintang utara yg konon dengan formsi itu bisa
> menghalau 50 orang
> penyerang. Yang menarik ketika diceritakan tentang
> jurus
> [...]

Start your day with Yahoo! - Make it your home page!
http://www.yahoo.com/r/hs

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/BRUplB/TM