Bung Adi, Bung Erik yth,

Sampai hari ini, saya belum mendapat isu / berita yang sejenis di Medan (dan
di Binjai kota saya). Menurut pendapat saya: Andaikan berita dari Pak Adi
ini benar / valid, maka kita perlu lebih berhati-hati karena bisa jadi ada
kelompok yang punya dana dan resource yang cukup untuk menggerakkan
kerusuhan rasial ini.

Logikanya pada saat krisis seperti ini, apakah mungkin seorang supir taxi
tidak mau menerima bayaran padahal sudah menyelesaikan tugasnya mengantar
penumpang (dan juga sudah rugi dengan penggunaan BBM-nya)? Apakah sebahagian
supir taxi adalah bagian dari kelompok tsb?

Salam,
Min Hui

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/wlSUMA/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM