Hallo sdr/i Ing,

Pengalaman saya di falungong:)))
Saya pernah tidak suka dengan Falun Gong dan bahkan takut kalau ajaran itu sesat, sebab banyak sekali teman2 mengatakan ajaran itu sesat, termasuk isteri saya sangat marah kalau ada yg menyebut falungong, tapi sekarang dia malah terharu mendengar adanya berita penganiayaan thd praktisi falungongfa.

Tapi setelah saya melihat banyak praktisi Falun Gong yg dianiaya,saya mencari kebenaran yg sesungguhnya. Saya nekad datang ke gelora Senayan, dan tanya2, dan lgs latihan.

Setelah 1 minggu latihan ternyata badan terasa ringan, riang gembira, saya yg tadinya bertemperamen tinggi menjadi reda,  dan pada masa check up kesehatan, ternyata  cholesterol, asam urat yg tadinya tinggi benar2 jadi normal. Dan kalau melihat sesama juga bertambah sayang.
 Inilah sekelumit pengalaman saya walaupun saya masih baru latihan di Falun Gong, tapi ternyata, desas desus diluar yg menyatakan ttg kejelekan falungong semuanya keliru.
Kalau seseorang bilang buah itu manis, jangan lah anda lgs percaya, tapi cicipi dahulu, maka saran saya untuk anda, cobalah latihan/senam, kalau tdk cocok ya tidak perlu melanjutkan, jangan hanya dengar desas desus orang.

PENTING!
Saya juga lihat saudara2 kita dari Muslim (85% Muslim)yng tadinya sangat fanatik, mereka sekarang begitu akrab dg etnis Tionghoa, seperti saudara, justru saya berdoa semoga orang2 yg sadis/terrorist/penjahat, bisa ditobatkan lewat Falun Gong, dan juga diharapkan tidak ada lagi rasisme di Indonesia, kenapa kita harus muak atau benci. Tuhan mengajarkan kita "Kasih", bukan kebencian, semoga kita semua disadarkan, semoga....

Salam,

Eddytg

perfect_harmony2000 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
sdr.Ing ,

mengenai masalah Falun Gong , saya merasa ada baiknya Li HongZhi
datang menyerahkan dirinya ke pemerintah PRC untuk ditahan dan
diadili. Mengenai adil atau tidak sistem hukum disana itu bukan
menjadi faktor utama lagi , semoga dengan menyerahkan dirinya akan
mengurangi penderitaan para pengikut FaLun Gong.

Apakah Li HongZhi bersedia menukarkan dirinya dengan para
pengikutnya yang "dianiaya" ?
Itu sudah menjadi urusan intern FaLun Gong sendiri.

hormat saya ,

Xuan Tong

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Ing" <[EMAIL PROTECTED]>wrote:

> Saya berusaha menanggapi tanpa menyertai ego saya sendiri. Niat
adalah demi
> kebaikan. ( walau mungkin tidak dianggap begitu oleh sebagian
anggota
> milis ).

Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/cRr2eB/lbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM

http://mail.yahoo.com