Salam....

Saya sangat dan sangat setuju Sdr. Xuan tong, apabila LI HONG ZHI sendiri
yang datang dan menyerahkan diri kepada pemerintahan RRC untuk menghindari
lebih banyak korban..

Pertama untuk untuk menunjukkan dirinya sebagai seorang SIFU bukan seorang
THAI KAM alias banci.
Kedua merealisasi ajarannya yaitu mengorbankan diri demi menyelamatkan
makhluk lain yang tak berdosa. ( Contoh Yesus Kristus yang rela mengorbankan
diriNya untuk keselamatan umatnya)

Kadang saya bingung, Umumnya setelah aktif menjadi pengikut FLG, jadi
fanatic dan rela mati. Ilmu Gaib Apa yg terkandung dalam FLG ? Walahualammmm

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/t7dfYD/FpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM