Lun Yu
Bab 2 Ayat 4

Kong Hu Cu berkata:

"Pada usia lima belas, aku terdorong untuk belajar.
Pada usia tiga puluh, aku mengukuhkan pendirianku.
Pada usia empat puluh, aku tak lagi bermimpi.
Pada usia lima puluh, aku tahu tujuan hidupku.
Pada usia enam puluh, aku mengenali kebenaran dalam semua hal yang
kudengar.
Pada usia tujuh puluh, aku dapat mengikuti kata hatiku tanpa berbuat
salah."

Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/cRr2eB/lbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM