kalu chinese ngkale mestinye lebih hafal kalu manusia diciptain ama
NvWa hehehehe

teori penciptaan mah banyak sekale misalnye aje Apsu en Tiamat tuh
ciptaiin manusia.
gak coema adam en hawa doang donk

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Rinto Jiang <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
penciptaan
> yang menyatakan manusia muncul secara tiba2 7000 tahun yang lalu.
>
> Tapi akhir2 ini ada satu teori lain yang muncul dari cabang ilmu
yang
> lain, yaitu bioteknologi, yang meneliti DNA dan fosil manusia
modern.
> Teori ini menyatakan bahwa manusia di seluruh dunia asalnya dari
suatu
> tempat di Afrika, kira2 100000 tahun lalu. Teori ini juga
menyatakan
> bahwa kita bukan keturunan dari Sinantropus Pekinensis, Homo
Erectus dan
> sejenisnya karena kita itu adalah spesies yang lain, Homo Sapiens.
Ini
> [...]
situ.

> Kalau menurut teori evolusi, maka orang China itu mungkin saja
adalah
> keturunan dari manusia Yuanmou, manusia Lantian dan manusia Peking
yang
> hidup antara 700 ribu tahun lalu sampai dengan 400 ribu tahun lalu
di
> daratan China. Masalahnya adalah susunan genetik kita, manusia
modern
> ini lain sekali dengan mereka.
>
> Kalau menurut teori Afrika, maka orang China itu asalnya dari
Afrika.
> [...]
jadi
> fosil. Di beberapa wilayah yang iklimnya tidak mendukung tidak
akan
> pernah ada fosil diketemukan. Jadi, orang cuma bisa mengemukakan
teori
> dari yang tidak masuk akal, sampai yang masuk akal.
>
> Dalam memperbandingkan teori dengan teori, jangan pernah tanya
mana yang
> benar. Karena walau ada fakta yang mendukung, tidak pernah akan
ada
> teori yang benar 100% dan merupakan fakta itu sendiri.

Under

Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/cRr2eB/lbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM