From: tionghoa-net@yahoogroups.com [mailto:tionghoa-net@yahoogroups.com] On Behalf Of thangoubheng
Sent: Monday, January 02, 2006 3:39 AM
To: tionghoa-net@yahoogroups.com
Subject: [t-net] Ada yg perlu di netralisir dari milis tetangga.

Bung moderator, maaf ada sampah yg mesti diaur ulang dari milis
tetangga. Mumpung Thongshampah lagi cuti, Thangoubheng yg gantiin.
Have a read yaaa.

****He he he, mayat ini mendongeng apa? Bila kail panjang sejengkal,
janganlah laut hendak di duga. Berkali kali mayat ini bicara jeplak,
keras, dan salah.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "mayatperempuan"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dirgahayu
>
> kemunculan gerakan dan organisasi tionghoa pasca orde baru
> tidak lepas dari peran kelompok politik katolik. kemunculan
> PSMATI, INTI dan PARTAI REFORMASI TIONGHOA itu di set up
> oleh para politisi katolik dari CSIS.
>
> menurut informasi dari sumber gelap, seluruh draf keorganisasian
> sampai AD/ART organisasi-organisasi tersebut dibuatkan oleh
> konseptor CSIS.

[MH]

Bung Mayat yth,

Saya kebetulan ikut Munas I INTI kemarin di Jakarta dan kebetulan (lagi) ikut dalam komisi A yang membahas perubahan AD/ART INTI. Ketua Komisi A adalah Bp. Benny G. Setiono. Peserta adalah seluruh peserta + peninjau munas dari PC INTI seluruh Indonesia. Pembahasan sangat alot dan bahkan dalam waktu dekat akan diselenggarakan lagi munaslub atau mukernas untuk kompilasi AD/ART INTI.

Mohon anda kirimkan pasal-pasal atau ayat2 di AD/ART INTI yang ‘berbau’ politik Katolik? Saya sudah kembali baca berulang-ulang plus usulan perubahan dari seluruh PC INTI di Indonesia dan tidak menemukan satu pun ayat yang mengarah ke politik Katolik. Menyinggung agama saja tidak dapat ditemukan!

Saya ucapkan terima kasih bila anda dapat membuktikan statement anda, dan saya segera mungkin akan mundur dari kepengurusan INTI karena saya pribadi tidak pernah ingin terlibat dalam politik keagamaan tertentu. FYI, kami menghapus satu acara wajib yaitu pembacaan doa saat pelantikan pengurus INTI Binjai karena unsur pengurus kami terdiri dari segala agama plus yang tidak beragama.  Bila tidak anda tidak dapat membuktikannya, coba deh ikuti saran bung thangoubheng.

MH

PS:

Buat moderators t-net & BT,

Mohon maaf yang pertama, cross-posting.

Mohon maaf yang kedua, bila posting ini dianggap promosi. Saya hanya berkeinginan meluruskan tidak ada maksud untuk promosi organisasi tertentu apalagi membenturkan dengan organisasi lain.

Thx