dengan ini saya memohon bantuannya dengan sangat kepada teman tema dari milis BT untuk memberi saya informasi tentang sejarah detail mengenai runtuhnya dinasti qin oleh liu bang dan xiang yu yang pada akhirnya membawa liu bang menjadi kaisar pertama dinasti han. dan kalaupun ada sejarah mengenai kehidupan liu bang setelah ia menjadi kaisar juga boleh. terima kasih.

Yahoo! Photos – Showcase holiday pictures in hardcover
Photo Books. You design it and we’ll bind it!