From: budaya_tionghua@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Sir Ferguson
Sent: Friday, January 13, 2006 7:29 AM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] OOT : SKBRI

selamat pagi,

mohon masukannya, saya saat ini berkerja di jakarta, saya ada pendatang dari Kalimantan. Beberapa bulan ini saya bermaksud untuk mengurus kependudukan jakarta (KK dan KTP), tapi ketika bertemu petugas dan menyampaikan maksud tersebut, hal pertama yang ditanyakan apakah saya warga keturunan atau bukan...???dan ketika saya mengiyakan, petugas tersebut mengatakan proses akan lebih rumit...!!!petugas tersebut juga meminta SKBRI saya, sedangkan saya dari lahirnya adalah WNI, mana ada SKBRI...??? setahu saya juga SKBRI telah dihapuskan...???
Hal ini terjadi juga ketika saya meminta hal yang sama di kota bekasi...!!!
Mohon pencerahannya..

http://mail.yahoo.com

Upgrade Your Email - Click here!