Andre susanto lebih parah dari anak kecil,sudah di nasihati lebih
dari 2 orang masih saja mempertahankan dan tidak mau
mengalah.Sangatlah bijak bila anda sekarang mengalah saja bila ingin
diteruskan secara pribadi saja dari pada mempermalukan diri di depan
umum dan anak kecil yang melihat anda.Saya sarankan untuk berpikir
dahulu sebelum menulis dari pada sudah menulis baru berpikir
dibonusi dengan malu yang amat sangat apa lagi suatu debat yang
tidak dapat selesai belum tentu pendapat anda benar lebih baik di
renungkan dan bila anda merasa benar maka anggap bahwa diri anda
menang dan jangan teruskan debat kusir yang tak berguna ini.Amatlah
penting untuk memperluas wawasan dahulu dan pelajari masalah anda
dahulu sebelum bertindak.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, andre susanto