Sent: Monday, January 23, 2006 9:25 AM
Subject: Re: [budaya_tionghua] "Memories of a Nonya"

Assalamualaikum

sodara jimmy..saya belum pernah baca bukunya...tp ringkasan buku itu ada d buku "Pelangi Cina Indonesia" terbitan Intisari. Klo saya g salah inget...ayahnya Queeny Chang itu seorang tiong hoa yg sangat dermawan...dia deket ma keluarga sultan waktu itu..dia membantu pembangunan klenteng, mesjid dan gereja...trus pikulan yg dia pake waktu dia belum sukses, masih dia simpen n d taro d samping peti matinya waktu dia dikebumikan...

saya pengen baca buku selengkapnya deh...ada yg bs kasi info dmn bs beli buku ini n harganya berapa?

makasi bgt infonya..klo ada yg salah dr info saya, saya mohon maaf

Wassalam
Achie

Jimmy Okberto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
(kisah hidup dan cinta seorang wanita cina terkaya di medan)
Hari ini aku baru memulai membaca buku “Memories of a Nonya” (kisah hidup dan cinta seorang wanita cina terkaya di medan). Penerbit TARAMEDIA Publisher Jakarta. Pengarang Queeny Chang.

Sekilas buku ini bagus sekali kisahnya bagus sekali dan bila dibuat film semacam Memoir of Geisha.
Sedangkan untuk Film Cau Bau Kan, masih terlalu kaku (menurut saya lho).

Mungkin ada mailister BT yang sudah membaca buku ini.

Salam,
Jimmy

:: Buku Memories of a Nonya lebih tipis dari Angsa-angsa Liar … J