Nimbrung,
Sebaiknya cari sekolah yang orang Indonesianya
sedikit, lebih bagus kalau temannya juga tak bisa
Inggeris, seperti orang Korea dan Jepang. Sehingga di
antara siswa terpaksa menggunakan Mandarin saja.
Jangan malu salah berkata, lihat banyak sekali orang
hitam di sana yang berbahasa Mandarin dengan bagus
sekali.
Salah satu tempat yang demikian adalah di Beihang
University. Cari lengkapnya di internet.
Salam
LU

=== message truncated ===

http://mail.yahoo.com