"D.O.C 107" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:    Yup...
Mereka benar2 ada...
Hidup didaerah Xinjiang....

Darwinternazionale

On 1/30/06, astri rahadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamualaikum
>
> temans..selamat tahun baru imlek n tahun baru hijriah
> mo nanya dong...klo g salah, saya pernah denger klo ada suku d RRT yg
> semua penduduknya beragama Islam...namanya uygur...ini bener g?ada yg bs
> ngasi info?ato mungkin buku or link d internet..
> makasi
>
> Wassalam
> Achie

Komentar :
    Assalamu'alaikum..,

  Betul sekali!! Di RRC memang ada Suku Uygur dan kebanyakn mereka bermukim di
bagian utara RRC mislanya di Provinsi Xinjiang. Mereka mayoritas beragama
Islam. Selain Suku Uygur ada juga Suku Hui, Salar, Kyrgiz dan lain-lain yang
kesemuanya mayoritas beragama Islam.

  Demikian dan semoga hal ini dapat membantu memberi informasi buat anda.

Wassalam,

  Nasir Tan