  From: Akhmad Bukhari Saleh
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, February 08, 2006 1:08 AM
  Subject: Dewa Mabuk (Re: [budaya_tionghua] Re: Terimakasih, UU
Kewarganegaraan 1946 sudah tidak berlaku sejak Agustus 1958)

  Menarik untuk dapat mengetahui atas pengamatan pada ciri-ciri apa maka Chan
lauwheng dapat memastikan bahwa Tjoei Sian lauwtee ini seorang perempuan?

  Dalam kenyataannya, beliau adalah seorang yang berprofesi hukum, berpraktek
di Banten, dan ... 100% laki-laki! He he he...

  Wasalam.