Skala Selaras,

Untuk menambah wawasan dan supaya dapat dimengerti dengan baik, tolong
jelaskan lebih jauh atas komentar anda.

- Menurut anda tokoh Tionghoa yang 'berkwalitas sekaligus populer' seperti
apa yang cocok untuk memegang jabatan sebagai Gubernur?
- Kenapa dengan Nur Mahmudi?
- Apa yang anda tahu atas keterlibatan Syafrie Samsudin dalam kerusuhan Mei?

Terima kasih.
AW