heheheh iya pak Kasno..
seperti kita ketahui Osama adalah agen CIA di era perang dingin dengan
predikat lulusan terbaik hingga sempat masuk Noc List dan beroperasi di
Eropa Timur serta Timur Tengah. Berkat prestasinya, ia diserahi tugas
memimpin pasukan Mujahidin di Afghanistan untuk menghalau Uni Soviet agar
tidak masuk ke Pakistan.

Mengenai sekarang Osama jadi buronan, ya itu sudah masalah politik.. saya
nggak tau persis apa yang sebenarnya terjadi. Saya hanya ingat dulu bapaknya
Bush sekarang ini sempat memuji Osama dalam membendung Uni Soviet hingga
satu pun tidak ada yang berhasil masuk ke Pakistan.

Mengenai mengapa Osama bisa lari dari kepungan militer di Afghan kemarin
itu, Jendral Aliansi Utara pun mengemukakan kekecewaannya sebab Osama
beserta 100 pasukannya berhasil lolos dari ring tentara Amerika Serikat..

jadi ya sudah lah... memang dunia ini panggung sandiwara.. tentara, osama,
jendral2 semua adalah aktornya.. presiden jadi sutradaranya, dan
industrialis jadi penulis skenarionya...

kalau misalnya uang saya banyak sekali, kekuasaan saya luas, apakah saya mau
jadi presiden? apakah saya mau jadi jendral? saya tidak mau... lebih baik
saya keluar uang untuk pilih presiden dan jendral yang tunduk, patuh dan
setia pada saya. Saya yang menulis skenario, biar mereka yang melakukan
pekerjaan kotor dari skenario saya. Kalau ada apa2, rakyat akan menyalahkan
mereka, dan saya tetap bebas dari tuduhan apa2... dunia ini panggung
sandiwara.. hehehehehehe

Kind regards,
Ony