--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, steeve haryanto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bisa jadi ada kemungkinan teriakan etnis tionghua
> menjadi wagub, adalah salah satu alat politik untuk
> menarik modal - modal taipan yang sempat dilarikan
> keluar negeri setelah Mei'98.

==

Bisa jadi begitu juga

Karakter politikus Indo kan begitu...kalo lagi rame-rame ganyang
China...mereka paling lantang didepan..( Mirip FPI demo kedubes AS ).

Begitu melihat China sekarang menjadi SUPER POWER dan sering bantu
sana-sini...sekarang berlomba-lomba bergaya orang Jawa yang sopan
sambil mengeluarkan jari jempolnya diarahkan kedepan sembari
berkata :" Kang Mas Chino, monggoooo...."

Udah gak aneh.

salam,

KT