Saya ikut menolak RUU pronogarfi itu :D
RUU "gila" itu perlu ditolak baik oleh golongan nasionalis, komunis,
atheis dan agamis sekalipun.
Bagi mereka yang percaya Tuhan:
Kalau telanjang itu dilarang oleh Tuhan, maka Adam dan Hawa tidak
akan diciptakan dalam keadaan telanjang :D

Mingjin
--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, eko adi <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Apakah orang Tionghoa benar-benar nasionalis? Mau
> menyelematkan Indonesia dari kehancuran akibat RUU
> ini?
> Tolak dan tunjukan penolakanmu.
>
> Salam,
> Adi
>

> (dari milis teman kita)
> Sehubungan dengan pembahasan RUU Anti Pornografi dan
> Pornoaksi (RUU APP)
> yang sudah semakin gencar akhir2 ini, dan sehubungan
> [...]
fileid=20060227.D02)