Kemarin saya kirim isi UU PP ini ke teman kantor.

Hari ini saya tanya pendapat teman kantorku.
Pendapat teman kantorku (mayoritas Islam) setuju dengan berlakunya UU ini.
Dengan UU PP wanita terlindungi dari korban pemerkosaan & perzinahan.

Saya coba debat dgn berlakunya UU PP membuat negara Indonesia menjadi negara
Islam.
Semua wanita harus berbusana Jilbab. Kesannya kok karena wanita, laki-laki
jadi tergoda.

Saya jadi ingat pepatah orang tua.

Nan ren yao yi ge ni ren xiang ba san
Ni ren yao yi ge nan ren xiang ba sha

Artinya : Laki-laki menginginkan seorang wanita ibarat memanjat gunung
          Wanita menginginkan seorang laki-laki ibarat memanjat pasir

Dampak berlakunya UU PP ini :
1. Indonesia menjadi negara yang membosankan
2. Turis dari LN tidak tertarik ke Indonesia
3. Ekonomi tambah mati
4. Orang yang memiliki uang hijrah ke negara lain

Semakin malang aja rakyat Indonesia....
Pemimpin Indonesia bukannya memikirkan bagaimana meningkatkan kesejahteraan
rakyat.
Malah memikirkan yang aneh-aneh spt UU PP ini

-Lim Wiss-