From: Lim Wiss [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 14, 2006 3:24 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: RE: [budaya_tionghua] Re: (oot) Tolak dan Revisi RUU Anti
Pornografi/Pornoaksi

<skip>

Saya coba debat dgn berlakunya UU PP membuat negara Indonesia menjadi
negara Islam.
Semua wanita harus berbusana Jilbab. Kesannya kok karena wanita,
laki-laki jadi tergoda.

Saya jadi ingat pepatah orang tua.

Nan ren yao yi ge ni ren xiang ba san
Ni ren yao yi ge nan ren xiang ba sha

Artinya : Laki-laki menginginkan seorang wanita ibarat memanjat gunung
          Wanita menginginkan seorang laki-laki ibarat memanjat pasir

<skip>

-Lim Wiss-