Yah, sifat milist emang minim fakta dan orang bisa posting posting
pendapat pribadinya yah. tapi demi kebaikan semuanya, janganlah
memulai fitnah di milist ini (ttg organisasi bersenjata) karena
fitnah lebih kejam daripada pembunuhan. Kalo ada orang fitnahin kita
juga kita pasti sedih khan? so, please, be wise. kita sama sama
hindari karma buruk dari pikiran dan perbuatan, sesuai ajaran Sang
Buddha.

Tapi saya merasa  mereka (praktisi FG) bukan minta dukungan dari
women, lagian women bisa apa juga ? mereka sudah 7 tahun meminta
penindasan dihentikan juga tetap aja berlagnsung.  Ah..rakyat kecil
selalu jadi sasaran dari penguasa.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "skala selaras"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kok heran ya, begitu hebatnya FLG, sehingga perlu dibuat sebuah
kamp
> konsentrasi? agama besar yang lain boleh ngiri nih, pasti anggota
kalian
> kurang militan!
>
> Dan ada sebuah berita penting:  saat ini, FLG sedang menyusun
sebuah
> organisasi bersenjata, untuk menyusun pemberontakkan ala Taiping
Tianguo.