Terimakasih Pink lotus atas info nya, berhubung saya tidak ber
domisili di Jkt, maka saya hanya minta website atau buku2 saja yg bisa
membahas Qigong. Zhen Qi ini tampak nya tidak sama dgn Qi gong,
walaupun sama2 pelatihan napas, entah kurang jelas dimana perbedaan nya.
Hal2 spt ini lah yg ingin saya diskusikan dengan rekan2 lain yg lebih
mengerti Qigong utk self healing.

Saya ada info Yayasan Zhen Qi yg di Sunter, utk sdr. Rudy utomo,
alamatnya di jl. Agung Utara 1 Blok A2 no.27
Sunter Podomoro
Telp nya, 6530 7518.

rgds. rc