Pak Haijin yang baik,

Kenapa saya hanya membicarakan penindasan FLG, bukan yang lain? Ya, karena
saya mengetahui lebih banyak informasi dan selalu mengikuti perkembangannya.
Apakah masuk akal bila saya membicarakan sesuatu yang saya tidak pahami?

Boleh Tahu dari sumber manakah anda menelusuri perkembangan informasi
tentang FLG yang disiksa dan di aniya oleh Pemerintahan China? Sumber
tersebut Authentic dan dapat dipertanggung jawaban keabasahannya? Apakah
informasi tersebut anda DENGAR dan ketahui dari kalangan FLG atau anda telah
datang melihat dan membuktikan dengan mata dan kepala sendiri?

Kebetulan saya tinggal di China, dan Sangat kebetulan saya punya saudara dan
kenalan dengan pejabat yang cukup lumayan kedudukannya di sini, Dari pada
anda dan para fanatisme FLG dianggap sebagai penyambung lidah dan di cap
tukang cipoa.....bagaimana Saya mengundang anda dan juga para partisipan FLG
datang ke China / Beijing melihat dan membuktikan sendiri kebenaranNYA.