RM Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:    Bung, belajar dahulu
sejarah Indonesia dengan seksama sebelum
menulis. Disini banyak akhli sejarah dan senior yang masih menjadi
pelaku sejarah.

Jangan menurunkan mutu  milis ini dengan tulisan yang tak didukung
fakta atau analisisi yang matang.

Salam

danardono

Trima kasih Pak Danardono atas penjelasannya, untuk itu saya ingin informasi
dari Pak Danardono, buku-buku apa saja yang perlu dibaca sehubungan dengan
penjelasan yang bapak berikan. Saya ingin sekali membaca  buku yang menyangkut
tentang penjelasan yang bapak berikan.  Bilamana bapak tidak keberatan, saya
sekali-sekali ingin hadir dalam suatu pertemuan / konferensi dimana bapak
merupakan salah satu pembicara/nara sumbernya sehingga saya bisa bertanya
langsung  kasus per kasus.
  Terima kasih.

  salam,

  Nasir T