From: skala selaras [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sunday, April 16, 2006 10:25 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: (OoT) peraturan bersama menag
mendagri no 8.9 th 2006

Dan kebetulan, khonghucu tidak mengatur bagaimana 'cara' manusia
berhubungan dengan "ekstensi yang lebih tinggi tuh! apa lantas tak boleh
mengaku sebagai agama? Dengarlah suara umat KHC yang dengan bangga
bersabda: Agama KHC adalah agama yang positif, karena tidak membicarakan
masalah kehidupan sesudah kematian. Nah lu........siapa yang bisa
menjawab?

ZFy