yoi men shan tunggu kedatangan Ka'Ardian n wadyabala.blum, wong pengumumane baru dikirim bulan Juni.doain aja Ka' moga lancar prosesnya.kalau kita punya gairah keras, kita bisa ungkap misteri "kelicikan" dibalik pengelolaan SamPo Kong.
  salam Budaya

  Fu Shan Ahmad

ardian_c <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  mas Fauzan ,

nanti sekitar bulan juni kita akan adakan seminar lagi di Semarang.
Moga2 mas Fauzan masih di Semarang en belon berangkat ke Taiwan.

Nanti saya sempatkan waktu di Semarang buat bareng2 bikin pendataan
mengenai Sampokong.

Ardian

PS: sorry mas , rencana bulan mei gagal gara2 gak dapet dana yg
memadai.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, fauzan hidayatullah
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sebelumnya Fu Shan mo kasih tau berita bikin miris so
> ngelus dada pasti.terlepas dari apa niatan pengurus
> yang melakukan renovasi Kelenteng Gedung Batu
> Semarang.Shan sendiri telah melakukan penelitiannya
> selama hampir 1th lebih, dan itu wo rasa masih jauh
> dari cukup. wo ingin atas nama BUDAYA kita jaga
> kelestarian benda cagar alam peninggalan nenek moyang
> kita terlebih yang telah mengharu biru sejarah
> Indonesia.tahu kah bahwasanya simbol-simbol Islam yang
> ada diKelenteng Gedung Batu mulai dikikis secara
> perlahan oleh "peristiwa renovasi".tulisan pada
> [...]
http://uk.messenger.yahoo.com

        Indonesia   Culture   Chinese