--- ChanCT <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bung Martha yb,
...deleted...
>     Saya tidak akan melarang orang mengajukan kritik
> kesalahan-kesalahan yang ada di PKT maupun
> pemerintah Tiongkok, dan saya juga yakin masih
> banyak kekurangan-kesalahan yang ada. Mengajukan
> kritik bahkan memaki-maki pun silahkan saja, tapi
> ditujukanlah terutama pada yang berangkutan,
> langsung pada PKT dan Pemerintah RRT, di Tiongkok
> sana. Tapi, jangan-lah memaksa orang lain untuk
> percaya atau bisa menerima apa yang kalian (FLG)
> propagandakan itu!
...deleted...
Sabar kawan ChanT, ... bukan maksud hati untuk
mencampuri atau memotong pembicaraan kalian berdua.
Hanya saja kalau memang itu propaganda, biarkan saja,
ibarat orang pergi berbelanja di supermarket,
biarkanlah rekan2 milist kita memilih yang enak untuk
dikenakan.Saya rasa kawan - kawan BT pasti datang,
lihat dan membuktikan (baca:ehipassiko).
Biarkan mereka mengekspresikan apa yg mereka inginkan
yang penting kita snd pny idelisme sendiri.
Semoga bermanfaat,
steeve

http://mail.yahoo.com