benci seh kagak tapi ya senep aja getu , tiap kali dimilist ini
terus2an aja masukin penyiksaan FLG FLG en gak bosen2nya apa ?

mendingan jg bahas cara latiannye tuh , kayak waktu itu org FLG
nyang ngebahas cara latiannye ame ngkong XT. Sayangnye ngkong XT dah
gak tau tapa dimana jadi gak pernah nongol lage.
Nah sayangnya lage gw jg lupa msg no.brp !!!!

Iya dah gw ikutin jargonnya FLG !!!
FA LUN GONG HAO , FA LUN GONG MIAO
trus biasanye seh lage gw jaman skul dulu ada tambahan tuh GUA GUA
JIAO hehehehehehe

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Sun Tiong, Jr"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Wahhhh, kayaknya Bung Ardian ini benci banget ama FLG ya?
Kadarnya rada lebih dah ama teman2 yg laen :) Ngga takut tuh ama
kutukan Gurunya FLG? Ntar dikutuk jadi kodok lho.... he he he

>   >ataw org2 yg belajar flg
>
> Oke, saya tanggapin dikit nih ya. Kayaknya kita ngga perlu saling
hina gitu deh ya. Kita ini hrs saling harga menghargai. Pengikut FLG
itu kan juga manusia (jadi kayak lagu). Kita hargai pendapat orang
lain.... oke. Kalo kita hina mereka terus, kita jadi ngelanggar HAM,
kan? (tidak menghormati kebebasan utk mempercayai sesuatu).

>   >Nah kalu lhz itoe shifu , mestinye lhz itu nyerahin diri ke RRT
sono.
>   >Biar selametin tuh murid2nye nyang disiksa terus2an.
>   >Khan ente jg gak perlu demo lage tuh.
>
>   Wah wah wah. Yang ini kayaknya nada Bung Ardian seru banget deh.
Persis kayak Mandra sama Basuki di film Si Doel. Bung, kalo Shifunya
nyerahin diri, berarti muridnya enak2an dong, kaga ada ujian.... ya
nggak? Eh... tapi semakin banyak kita hina mereka, kok kaya cerita
di film-film Kungfu yah... Seorang bhiksu semakin banyak diludahi
orang,.... karmanya semakin terhapus.... kemampuan kungfunya semakin
tinggi.... dan Kyiahhhhiahhh semuanya dihancurkan dengan menegakkan
tangan di depan dada...wuih... ngeri juga ya... Jangan-
Jangan...........