ada yg aneh ini, pada kemana yah organisasi2 tionghua
yg gembar gembor pembentukannya? masa ada masalah
besar begini diem aja seh? minimal press confrencelah
protes kelakuan tidak berperikebinatangan begini. jgn
mau pas pemilu aja jual2 etnis tapi giliran susah n
berbahaya pada ngumpet semua.

http://mail.yahoo.com