Mas Eddy,

Kalau boleh tahu, Apa study anda kok begitu banyak koleksi buku
arsitektur? soalnya saya cemburu dengan anda yang tinggal di beijing,
karena saya tahu disana toko2 bukunya begitu besar, judul bukunya berjubel
sekaligus MURAH ( ini yang paling penting). mungkin buku di Tiongkok
adalah yang paling murah di dunia (entah kalau dibanding India), jelas
lebih murah dari Indonesia. bukan saja buku2 terbitan asli, tapi jug buku2
asing banyak diterbitkan kembali disana, seperti buku2 arsitektur dunia (
setelah dialih bahasakan). saya kalau kesana pasti ingin memborong, tapi
karena buku adalah barang berat, yang bisa dibawa juga terbatas.

Salam,
ZFy

> ZFy:> di meja saya sekarang ada sebuah judul, lumayan sebagai
> pengantar, untuk mengenal secara umum Arsitektur Tiongkok
> vernacular:  Chinese Vernacular Dwelling, oleh Shan Deqi, terbitan
> China Intercontinental Press. atau versi bahasa aslinya : Zhongguo
> Minju.
>
> eddy: buku itu sangat bagus dan komprehensif, lumayan buat
> pengantar. Hahaha saya udah punya juga karena saya khan tinggal di
> Beijing. Buku itu adalah 1 dari sekian banyak seri (makanan,
> pakaian, suku2 minoritas, opera, dll). Selain itu ada seri slide ttg
> [...]

Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM