At 12:17 AM 7/1/2006, eddypw wrote:

>eddy: buku itu sangat bagus dan komprehensif, lumayan buat
>pengantar. Hahaha saya udah punya juga karena saya khan tinggal di
>Beijing. Buku itu adalah 1 dari sekian banyak seri (makanan,
>pakaian, suku2 minoritas, opera, dll). Selain itu ada seri slide ttg
>aneka ragam budaya Tionghoa (hehehe lihat di Beijing Foreign
>Bookstore, Wangfujing).

Wah, saya juga lagi butuh buku tentang rumah adat dan pakaian adat.
Tentu yang ada gambarnya.
Ada situs online yang jual nggak?  YesAsia.com?
Lokasi saya di Surabaya.

Atau bisa minta tolong dibelikan untuk dikirim ke Surabaya?
Zfy mungkin berniat nitip juga.

Bing
NB: ternyata pak Lukito dari Petra juga ada di milis ini,
pak Lukito, masih ingat orang yang numpang semalam di Semarang tempo hari?
Itu aku.

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM