Bing Cahyono
> Wah, saya juga lagi butuh buku tentang rumah adat dan pakaian adat.
> Tentu yang ada gambarnya. Ada situs online yang jual nggak?
YesAsia.com? Lokasi saya di Surabaya.

eddy: coba ke www.zgcbb.com (Zhongguancun Bookstore)
atau ke www.bjbb.com (Beijing Bookstore/Beijing Shudian di perempatan
Xidan)

> Atau bisa minta tolong dibelikan untuk dikirim ke Surabaya?
> Zfy mungkin berniat nitip juga.

dalam seri itu tiap buku bervariasi harganya, misalnya Chinese
Vernacular Dwelling RMB85, Peking Opera RMB56.
Coba dulu ke situs online-nya. Karena semua pakai hanzi, harus minimal
mengaktifkan menu bhs Mandarin di program XP (XP apa aja, gak harus XP
edisi bhs Mandarin. Language-> add East Asian language, pilih Chinese)

eddy