Halo rekans,

Kebetulan bulan September nanti akan ada pertemuan kaum peranakan
se-Asteng di Phuket, Thailand (ada juga Baba Festival).
Pesertanya datang dari Thailand, Malaysia, Singapore, Indonesia,
Philippine, dan Brunei.

Nah, saya ingin mengundang wartawan untuk mengulas acara etnik nan
unik ini. Tapi, saya ingin tahu media apa yang Anda baca?

Bagi yang mau bantu survei kecil ini, silahkan jawab lewat email
pribadi saja ya, spy tidak mengganggu milis.

Email: [EMAIL PROTECTED]

Thanks!

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/SISQkA/gOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM