Pak Jimmy Manan dan milisers yb,

Saya ingin tambahkan sedikit:
Dalam hal ini saya sendiri tidak menganggap diri berada di kelompok
para intelek dimaksud, lebih tepatnya saya justru ingin belajar banyak
di sini.

Message saya bukan menuntut milisers jadi akademis (pula kalau
diperhatikan rujukan2 saya semuanya diambil dari mesin pencari, yang
semua orang bisa melakukannya), saya hanya berharap kita hati2 dengan
ungkapan2/pilihan kata kita, serupa seperti yang diharapkan Pak Jimmy:
menjadikan milis ini menjadi suatu tempat yang bermanfaat.

Terima kasih untuk kata-kata baik Pak Jimmy Manan.

Salam,
Ida Khouw

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "jimmymanan" <[EMAIL PROTECTED]>