Bu Martha,

kalau boleh tau, perploncoan di jurusan mana yang dimaksud?

Dari pengalaman saya sendiri tahun 94, perploncoan memang keras tapi
nggak sadis dan juga nggak rasis. Apa mungkin sudah ada perbaikan dari
tahun 60an?

Dan mungkin juga tergantung dari jurusan.  Kalau saya di TK nggak gitu
sadis. Di jurusan2 yang mayoritas cowok apalagi sipil memang sadis
sih, temen saya sampai tangannya patah.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "marthajan04"

.: Website global http://www.budaya-tionghoa.org :.

.: Arsip di Blog Forum Budaya Tionghua http://iccsg.wordpress.com :.