Muslim Tionghoa Indonesia Capai 10 Juta Jiwa???
Apa gak salah tuh? Setau saya total orang Tionghoa di Indonesia aja 'cuman'
sekitar 10 juta (3-4%), atau mungkin malah kurang. Jadi mana mungkin dibilang
Tionghoa Muslim ada 10 juta jiwa :). Saya rasa total Tionghoa Muslim masih di
bawah 1 juta (10% dari total orang Tionghoa)

Btw, PITI bukannya sudah diubah namanya menjadi Pembina Iman Tauhid Islam,
bukan lagi Persatuan Islam Tionghoa Indonesia karena dulu di jaman Orba kata
Tionghoa itu dilarang??? Atau namanya sudah diubah kembali ke semula?

Thanks

Hendy Lie